Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya - Nahwa Travel merupakan perusahaan jasa travel surabaya malang yang mengawali layanan travel malang juanda, dan travel juanda malang. Saat ini Nahwa juga melayani travel malang surabaya maupun travel surabaya malang. Nahwa Travel juga melayani travel dari kota sidoarjo.

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya
Nahwa Travel memulai usahanya sejak tahun 2013, dan sampai saat ini Nahwa Travel telah melayani ribuan tamu baik dari seputar malang, surabaya maupun sidoarjo. Armada dari Nahwa Travel juga sangat bagus, bersih dan nyaman dengan usia mobil  paling lama yaitu akhir 2014 dan yang paling baru maret 2015.

Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Nahwa Travel?
1. Customer Service yang Komunikatif dan Solutif
 Nahwa Travel memiliki Standar Customer Service (CS) yang dapat membantu masalah-masalah anda akan kebutuhan transportasi/travel maupun sewa mobil. CS kami selalu berusaha komunikatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, selain itu kami juga solutif memberikan masukan maupun saran untuk kemudahan kebutuhan transportasi Anda. 

2. Sopir yang Ramah
Hanya Sopir maupun Driver yang berpengalaman yang akan menangani segala kebutuhan Anda selaku klien terbaik Nahwa Travel.Kami sangat menjaga kualitas Driver kami sehingga Anda merasa aman dan Nyaman dalam setiap perjalanan Anda. Dengan keramahan yang ditawarkan oleh driver kami sehingga membuat anda merasa perjalanan Anda bersama seorang Teman.

3. Kedatangan Sopir Tepat Waktu
Waktu. Iya Waktu merupakasn salah satu kunci sukses di semua bidang Bisnis. Salah satunya tentu di dalam Bisnis kami yakni travel dan rental mobil. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah memperhitungkan keberangkatan Sopir dan Armada untuk menjemput Anda sehingga tidak perlu khawatir lagi mengenai keterlambatan.

4. Armada yang Terbaru, Bersih dan Wangi
Kami menerapkan kebijakan penyegaran Armada serta menjaga kebersihan Armada. Oleh sebab itu armada Nahwa selalu bersih dan wangi serta keluaran terbaru sehingga Anda merasa nyaman untuk selalu menjadikan kami sebagai pilihan kami dalam semua urusan Travel dan Sewa Mobil.

5. Telah Teruji dan Berpengalaman
Anda bukanlah yang pertama, Nahwa Travel telah berpengalaman selama 2 tahun dan sering melayani pelanggan domestik dan Internasional.Kami memberikan solusi terbaik untuk Anda berdasarkan pengalaman nyata dari klien-klien sebelumya.

Dengan kehebatan dan kepercayaan masyarakat terhadap Nahwa Travel, Nahwa Travel memiliki beberapa keunggulan yaitu:
1. Nahwa Travel Berpengalaman Lebih dari 2 tahun
2. Memiliki kantor dan alamat yang jelas
3. Pelayanan CS yang ramah serta solutif kepada para klien
4. Kendaraan rental yang prima serta dilakukan perawatan rutin
5. Driver yang tepat waktu dan ramah dalam menemani perjalanan
6. Pembayaran langsung ke driver sehingga memberikan kemudahan akan transaksi pelanggan

Sekarang semakin banyak sekali jasa rental mobil di malang yang bermacam-macam, Namun beda dengan Nahwa Travel. Nahwa Travel adalah penyedia Jasa Rental Mobil Malang Murah, selain melayani Rental Mobil Malang kami berfokus dalam pelayanan Jasa Travel Malang Juanda PP. Nahwa Travel tidak bisa memberikan layanan sewa/rental mobil malang tanpa sopir/lepas kunci akan tetapi Nahwa Travel menyediakan jasa rental mobil di malang plus sopir/driver. Akan tetapi Nahwa Travel sudah berpengalaman selama kurang lebih 2 tahun dan melayani ribuan pelanggan serta telah dipercaya kredibilitasnya dalam melayani tamu dan juga driver/sopir dari Nahwa Travel sangat profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya untuk setiap perjalanan di kota Malang dan sekitarnya sehingga tidak perlu diragukan lagi. 

Dengan dukungan armada yang lengkap serta prima sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam perjalanan anda. NAHWA TRAVELINDO juga menyediakan berbagai paket rental mobil harian 12 jam/24jam maupun bulanan. Serta paket wisata di kota Malang dan Sekitarnya.

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Tarif Travel Surabaya Malang dan Juanda Malang PP
Daftar Harga Travel Surabaya Malang dan Malang Surabaya dari Nahwa Travel adalah sebagai berikut :

1. Travel Jurusan dari Surabaya ke Malang Kota : Rp. 100.000
2. Travel Jurusan dari Malang Kota ke Surabaya : Rp. 90.000
3. Travel Jurusan dari Juanda ke Malang Kota : Rp. 90.000
4. Travel Jurusan dari Malang Kota ke Juanda : Rp. 80.00
5. Travel Jurusan dari Juanda ke Batu : Rp. 110.000
6. Travel Jurusan dari Batu ke Juanda : Rp 100.000
7. Travel Jurusan dari Surabaya ke Batu : Rp. 120.000
8. Travel Jurusan dari Batu ke Surabaya : Rp. 110.000

Itulah sedikit ulasan tentang Travel Surabaya Malang jika Anda ingin memesan atau merental mobil di Nahwa Travel Anda bisa hubungi nomor telepon atau mengunjungi alamat dibawah ini :
Telkomsel
08.222.114.777.4
0853.691.999.44
Indosat
0856.555.00.862
Kantor Pusat Malang
Jl. Letjen Soetoyo 3/20 B
Malang - Jawa Timur

4 comments for "Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya"